MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Tegal

Senin, 09 November 2015 - 16:25 WIB
MNCTV Gelar Pengobatan...
MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Tegal
A A A
TEGAL - Gaung perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV yang jatuh pada 20 Oktober lalu masih terasa. Masih dalam rangka Kilau Raya 24 MNCTV, kegiatan sosial berupa pengobatan gratis diadakan di Tegal, Jawa Tengah, tepatnya di Desa Gantungan, Kecamatan Jatinegara, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu, 7 November 2015.

Kegiatan pengobatan gratis ini disambut antusias oleh 257 warga Desa Gantungan. Antusiasme warga terlihat dari antrean yang sudah terjadi sejak pagi meski hujan sempat mengguyur lokasi kegiatan.

Mengantisipasi antrean warga, kegiatan pengobatan gratis pun dibuka lebih awal dari jadwal seharusnya. Warga yang kebanyakan berprofesi sebagai petani pun datang dengan keluhan penyakit yang umumnya disebabkan kondisi cuaca yang sering tak menentu.

MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Tegal


Pengobatan gratis ini dihadiri langsung Camat Jatinegara Bambang Sunarsih. Bambang mengapresiasi penuh kegiatan tersebut, sebab MNCTV adalah stasiun televisi pertama yang mengadakan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, meski banyak stasiun transmisi televisi lainnya yang berlokasi di daerah tersebut.

Pengobatan gratis MNCTV didukung RS Tentara Pagongan Tegal. Dalam kesempatan tersebut, Kepala RS Tentara Pagongan Mayor (CKM) Reko Priyonggo menyambut baik kegiatan ini, terlebih pengobatan gratis itu sejalan dengan Hari Bakti Kesehatan Angkatan Darat ke-70.

Pihak pemerintah setempat maupun RS Tentara Pagongan sama-sama berharap kegiatan yang penuh manfaat itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8549 seconds (0.1#10.140)