Diduga Dilarang Menonton Organ Tunggal, Suami Bunuh Istri

Jum'at, 06 November 2015 - 21:19 WIB
Diduga Dilarang Menonton Organ Tunggal, Suami Bunuh Istri
Diduga Dilarang Menonton Organ Tunggal, Suami Bunuh Istri
A A A
DOMPU - Ar (27), tega menghabisi nyawa istrinya, Ida (26) secara sadis. Dia menggorok leher istrinya hingga nyaris putus dengan menggunakan pisau dapur.

Kejadian pembunuhan di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat ini diduga akibat korban melarang suaminya pergi menonton hiburan malam (organ tunggal) pada Kamis (5/11/2015) malam. Lantaran dilarang terus, akhirnya pelaku naik pitam hingga membunuh istrinya secara sadis.

Menurut informasi yang dihimpun, seusai menggorok leher istrinya, korban berusaha bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Tidak berselang lama, keluarga korban beserta warga sekitar langsung mencari pelaku yang saat itu terbujur kaku. Pelaku pun sempat dihakimi massa hingga babak belur.

Nyawa korban berhasil diselamatkan polisi dan TNI yang mengelabui massa dengan mengatakan korban sudah meninggal. Akhirnya korban pun dibawa lari ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan medis.

Mengantisipasi kemarahan keluarga korban, RSU Dompu dijaga ketat oleh aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Polisi masih menyelidiki kepastian dari motif kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian belum bisa dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)