Dua Maling Kontrakan Tewas Dihajar Massa

Sabtu, 07 November 2015 - 00:14 WIB
Dua Maling Kontrakan Tewas Dihajar Massa
Dua Maling Kontrakan Tewas Dihajar Massa
A A A
BANDUNG - Dua pelaku pencurian di rumah kontrakan milik Tiha (45) di Kampung Karangjati, RT 14 RW 5, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah dihajar oleh massa yang mengejarnya.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar AKBP Bachtiar Joko menjelaskan, awalnya rumah kontrakan tersebut disatroni oleh tiga orang pelaku pada Jumat (6/11/2015) sekira pukul 05.30 WIB.

"Para pelaku melakukan pencurian dengan modus merusak pintu rumah kontrakan. Tapi saat beraksi mereka diketahui oleh warga," jelas Bachtiar dalam pesan singkat yang diterima.

Saat diketahui warga, satu orang pelaku berhasil melarikan diri. Sementara dua pelaku yang satu di antaranya diketahui berinisial W warga Dusun Sukatani, Desa Karangjayai, Kecamatan Tirtamukya, Kabupaten Karawang, dan satu lainnya tidak diketahui identitasnya (Mr X) ditangkap warga.

Bukannya diamankan, kedua pelaku malah menjadi sasaran amukan warga. Hingga akhirnya kedua pelaku pun tewas dengan sejumlah luka.

"Dari kejadian itu anggota mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kunci T, satu kunci L, linggis, empat lembar STNK motor, dua unit HP, dan satu motor Yamaha Fino T 4289 MQ warna merah milik pelaku," bebernya.

Untuk menangkap satu pelaku lainnya yang berhasil kabur, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara jasad kedua pelaku telah dievakuasi ke RSUD Karawang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3970 seconds (0.1#10.140)