Loket Pelaporan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Membludak

Kamis, 05 November 2015 - 15:21 WIB
Loket Pelaporan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Membludak
Loket Pelaporan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Membludak
A A A
DENPASAR - Loket pelaporan penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai terlihat dipenuhi antrean penumpang yang mulai membludak. Seperti yang terlihat saat ini antrean di terminal domestik maupun internasional.

Sebelumnya Bandara Ngurah Rai telah dibuka kembali sejak pukul 14.30 Wita, dan saat ini para calon penumpang sudah memasuki areal pelaporan penumpang.

Saat layar monitor menyatakan semua maskapai dibuka wisatawan asing maupun domestik tampak sumringah. Setelah bandara ditutup sejak Selasa (3/11/2015) hingga Kamis siang (5/11/2015).

Salah satu wisatawan, Parma dari Australia mengatakan, sangat senang bandara sudah dibuka kembali.

"Akhirnya saya bisa pulang ke Australia. Saya sangat gembira abu vulkanik dari gunung Barujari tidak mengarah ke Bali lagi sehingga bandara bisa dibuka lagi," ucapnya di Kuta, Badung, Kamis (5/11/2015).

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo mengatakan, bahwa bandara telah dibuka kembali pada pukul 14.30 Wita.

"Abu vulkanik dari Gunung Barujari saat ini sudah tidak mengarah kesini lagi. Maka dari itu kami sudah bisa membuka bandara," ujarnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1109 seconds (10.55#12.26)