Cara Pengelola Bandara Ngurah Rai Atasi Kebosanan Penumpang

Rabu, 04 November 2015 - 18:30 WIB
Cara Pengelola Bandara Ngurah Rai Atasi Kebosanan Penumpang
Cara Pengelola Bandara Ngurah Rai Atasi Kebosanan Penumpang
A A A
MANGUPURA - Untuk mengatasi kebosanan para penumpang di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, pihak pengelola bandara menyediakan hiburan live music.

General Manajer PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ngurah Rai Trikora Harjo menjelaskan, pihaknya sengaja mendatangkan band-band lokal untuk menghibur para calon penumpang yang telantar.

"Kami menghadirkan live music agar rasa bosan mereka bisa diminimalkan," ujarnya di Kuta, Badung, Bali, Rabu (4/11/2015).

Live music ini didatangkan khusus oleh pihak operator bandara dan ditempatkan di dua lokasi yaitu terminal domestik dan internasional. Beberapa calon penumpang terlihat ikut bernyanyi dan mengabadikan penampilan pemusik.

Salah satu calon penumpang dari Lithuania, Hendric mengatakan, penampilan para musisi itu cukup menghibur. "Kami rasa live music ini cukup menghibur, setidaknya mengisi kekosongan waktu kami menunggu," tuturnya.

Dia mengaku tidak akan menginap di hotel dan tetap akan menunggu di bandara sampai penerbangan dibuka lagi.

Seperti diketahui, Bandara Ngurah Rai ditutup akibat sebaran debu vulkanik dari Gunung Barujari di Nusa Tenggara Barat. Bandara ditutup sejak Selasa (3/11/2015) pukul 19.30 Wita hingga Kamis (5/11/2015) pukul 08.45 Wita.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0906 seconds (10.177#12.26)