Motor Tabrak Minibus, Eko dan Sigit Tewas

Rabu, 04 November 2015 - 16:16 WIB
Motor Tabrak Minibus, Eko dan Sigit Tewas
Motor Tabrak Minibus, Eko dan Sigit Tewas
A A A
MAGETAN - Seorang pemotor dan yang diboncenginya tewas setelah motor menabrak minibus di sebuah tikungan di Magetan, Jawa Timur, Rabu (4/11/2015).

Kecelakaan ini terjadi di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, 2 km dari tempat wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (4/11/2015).

Kedua korban masing-masing Eko Setiawan dan Sigit Purnomo, warga Ponorogo. Keduanya melaju dari arah Karanganyar, Jawa Tengah menuju Madiun.

Karena medan berupa dataran tinggi dan tikungan tajam, keduanya terpeleset hingga masuk ke jalur kanan dan menabrak mobil Avanza yang melaju dari arah berlawanan. Keduanya terlindas dan tewas di tempat.

Sepeda motor ringsek hingga tak berbentuk. Sedangkan minibus mengalami kerusakan bagian depan sebelah kanan. Polisi pun melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

Menurut pengemudi Avanza, Budi Karyanto, asal Magetan, motor tersebut oleng dan terpeleset di tikungan menurun hingga kedua korban terjatuh dan terseret ke bawah mobilnya. Dia pun tak sempat menghindar.

Kedua jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan visum dan menunggu penjemputan dari keluarganya.

Sedangkan pengemudi mobil Avanza diamankan polisi di Mapolres Magetan untuk dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)