Jadi Korban Tabrak Lari, Raja Rendy Tewas

Minggu, 01 November 2015 - 20:15 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Raja Rendy Tewas
Jadi Korban Tabrak Lari, Raja Rendy Tewas
A A A
BATAM - Peristiwa tabrak lari terjadi di depan kawasan Citra Buana Center Park III, Batam Center, Minggu (1/11/2015) sekira pukul 12.30 WIB. Pengendara motor Mega Pro dengan nomor polisi BP 3156 FI tewas diduga dilindas oleh mobil sedan.

Feri, salah satu saksi mata menceritakan, korban yang diketahui bernama Raja Rendy Indra Novanda (23) keluar dari kawasan industri Citra Buana Center Park dan menyeberang U-Turn menuju arah Simpang Puri Mas Batam Center.

"Pas melewati belokan itu, ada mobil sedan warna putih dari belakang ngebut," ujar Fery, Minggu (1/11/2015).

Pegawai cuci mobil yang berada tak jauh dari tempat kejadian itu menjelaskan, motor dan sedan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Korban yang ditabrak dari belakang terpental beberapa meter dan sebelum korban terjatuh, sedan sempat menabrak pengendara lainnya yang berada di depan.

Namun, bukan berhenti, mobil sedan yang menabrak langsung meninggalkan korban yang sudah berlumur darah di jalan raya. "Kayaknya kepalanya yang terlindas, karena banyak darah," katanya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah yang berada di lokasi mengatakan korban diketahui dari KTP merupakan mahasiswa UNIBA. "Kebetulan saya tinggal dekat sini. Tadi warga yang kasih info ke saya, makanya saya langsung ke sini," ujarnya.

Setengah jam kemudian Unit Laka Lantas Polresta Barelang langsung mengevakuasi korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7742 seconds (0.1#10.140)