Sopir Tewas saat Kencan di Hotel

Minggu, 01 November 2015 - 10:03 WIB
Sopir Tewas saat Kencan di Hotel
Sopir Tewas saat Kencan di Hotel
A A A
YOGYAKARTA - Uj (44), seorang sopir asal Lampung Selatan ditemukan tewas saat kencan dengan teman wanitanya di salah satu hotel di Jalan Batikan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Diduga, korban yang sebelum kencan meminum jamu itu tewas karena terkena serangan jantung.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Tri Adi Hari Sulistia melalui Panitreskrim Ipda Wiyadi menyampaikan, Sabtu (31/10) malam, korban menginap di salah satu kamar hotel dengan teman wanitanya ST (51), warga Warungboto, Umbulharjo.

Sekitar pukul 20.50 WIB saat ke kamar mandi, tiba-tiba korban terjatuh dalam posisi telungkup dan napasnya terdengar ngorok.

Mendengar korban terjatuh, karena panik, ST pun buru-buru meminta bantuan petugas hotel untuk menolong korban. Dengan dibantu petugas hotel korban kemudian dibawa ke tempat tidur.

"Saat itu kondisinya masih bernapas, ngorok, dan tidak sadar," katanya, Minggu (1/11/2015).

Atas kejadian itu, pihak hotel lantas menghubungi RS Hidayatullah yang tak jauh dari lokasi. Setelah petugas medis datang melakukan pemeriksaan, korban sudah tidak bernapas.

Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda kekerasan yang menyebabkan kematian korban. Polisi yang menyelidiki kematian itu kemudian meminta keterangan dari teman wanita korban yang diajak menginap di hotel.

Dari keterangan saksi, disampaikan bahwa sebelum ngamar di hotel itu, korban minum jamu di daerah Jalan Imogiri Timur. Dari informasi itu, diduga kematian korban karena serangan jantung. Dugaan itu diperkuat dari keterangan keluarga korban saat dihubungi petugas.

"Keterangan dari keluarga memang korban ada riwayat sakit jantung," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)