Tabrakan, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 01:03 WIB
Tabrakan, Pengendara...
Tabrakan, Pengendara Motor Tewas di Tempat
A A A
BANGKALAN - Pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jumat(30/10/2015).

Identitas korban diketahui bernama M Nur (48) warga Desa Bangpendeh, Kecamatan Galis. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Korban mengalami luka pada bagian kepala.

Peristiwa kecelakaan maut sendiri berawal ketika Honda Beat dengan nopol M 6433 HJ yang dikendarai Masrul (45), warga Desa Bangpendeh berjalan dari arah Barat ke Timur. Sesampai di TKP berjalan terlalu kekanan karena mendahului kendaraan di depannya.

Saat bersamaan dari arah Timur ke Barat melintas sepeda motor Honda Scoopy nopol L 3697 PS dikendarai M Nur berboncengan dengan Maryam. Karena jaraknya terlalu dekat, maka terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibatnya M Nur tewas di lokasi.

"Selain menyebabkan M Nur meninggal, kecelakaan tersebut juga membuat Masrul luka berat. Sedangkan Maryam menderita luka ringan," terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Ridho Tri Putranto.

Menurut Ridho, saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas. Penyebab dari kecelakaan tersebut karena kurang kehati-hatian baik pengendara motor scoopy maupun pengendara motor beat.

"Kami meminta pengguna jalan supaya lebih waspada dan berhati-hati agar kasus serupa tidak terulang kembali," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)