Gudang CPO Hangus Terbakar

Rabu, 28 Oktober 2015 - 13:58 WIB
Gudang CPO Hangus Terbakar
Gudang CPO Hangus Terbakar
A A A
SUNGAI RAYA - Sebuah gudang tempat penyimpanan Crude Palm Oil (CPO) di Jalan Raya Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu siang (28/10/2015) hangus terbakar.

Berdasarkan informasi di lapangan, warga sekitar melihat kepulan asap hitam membubung ke angkasa dari sebuah gudang tempat penyimpanan CPO. Karena gudang berisi minyak CPO, api dengan cepat menghanguskan bangunan yang terbuat dari kayu ini.

Tidak lama berselang, belasan unit mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi, guna memadamkan api. Tidak sampai setengah jam, api berhasil dijinakkan.

Salah seorang warga sekitar, Endi mengatakan, dirinya melihat kepulan asap hitam yang sangat tebal dari rumahnya. "Saya langsung datang ke lokasi, ternyata sebuah gudang terbakar," kata Endi.

Sementara anak dari pemilik gudang Dedi mengaku kaget saat melihat gudang milik ayahnya sudah rata dengan tanah, akibat terbakar. Akibat kejadian ini, pemilik gudang mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Situasi lalu lintas di sekitar lokasi macet total. Warga sekitar maupun pengendara yang melintas, mencoba masuk ke lokasi guna melihat kobaran api yang membakar gudang tersebut.

Pihak kepolisian hingga saat ini terus melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan gudang CPO tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9884 seconds (0.1#10.140)