Tega Sekali, Taslim Habisi Nyawa Istrinya dengan Golok

Selasa, 27 Oktober 2015 - 21:28 WIB
Tega Sekali, Taslim...
Tega Sekali, Taslim Habisi Nyawa Istrinya dengan Golok
A A A
PEKANBARU - Hanya karena masalah sepele, Taslim (33) tega menghabisi nyawa istrinya Desmiwarnita (33). Peristiwa yang terjadi di Pekanbaru, Riau, ini sempat menghebohkan warga.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, pasangan suami istri Taslim dan Desmiwarnita itu sehari-hari berjualan es kelapa muda, di Jalan Kayu Mas, Kelurahan Tampan, Pekanbaru.

"Kejadian dipicu karena sang istri protes, kelapa muda yang dibawa suaminya untuk berjualan bentuknya kecil-kecil," katanya, kepada wartawan, Selasa (27/10/2015).

Dia menambahkan, sang istri meminta suaminya membawa kelapa yang seperti biasa tetapi dibawakan yang kecil-kecil. Hal itu menurutnya sangat merugikan usaha dagang mereka.

Namun keluhan dari sang istri malah ditanggapi emosi oleh Taslim. Mereka pun akhirnya terlibat cekcek mulut. Saat tengah dibakar emosi itu pelaku langsung menyerang istrinya dengan golok yang dipakai untuk membelah kelapa muda.

"Golok itu mengenai perut korban. Golok itu menancap pada perut sebelah kanan. Akibatnya korban banyak mengeluarkan darah dan ususnya terburai," paparnya.

Korban sempat dilarikan ke RS Tentara Pekanbaru. Namun karena kondisinya sudah kritis, korban dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru, di Jalan Ahmad Yani. "Sampai di sana nyawa korban sudah tidak tertolong," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)