Pidato Hary Tanoesoedibjo Bakar Ribuan Kader Perindo di Maluku

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 03:46 WIB
Pidato Hary Tanoesoedibjo Bakar Ribuan Kader Perindo di Maluku
Pidato Hary Tanoesoedibjo Bakar Ribuan Kader Perindo di Maluku
A A A
AMBON - Orasi politik Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat ribuan kader dalam deklarasi DPW dan DPD Partai Perindo Maluku.

“Perindo hadir di Maluku untuk membuat Maluku maju. Kami hadir di Ambon untuk membuat Ambon maju,” kata HT disambut gemuruh tepuk tangan para ribuan kader, di Islamic Center Maluku, Kamis (22/10/2015).

Menurutnya, masalah ekonomi dan kesenjangan sosial semakin melebar dari tahun ke tahun. “Indonesia sudah merdeka 70 tahun tetapi kesejahteraan masyarakatnya masih tertinggal, sampai kapan ini terus terjadi?” tanya HT.

Partai Perindo, lanjutnya, memiliki basis perjuangan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Perjuangan tersebut mendorong masyarakat marjinal atau menengah bawah bisa sejahtera. Tumbuh lebih cepat dari masyarakat menengah atas sehingga penggerak ekonomi di Indonesia bisa jauh lebih besar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Maluku M Isa Raharusun menambahkan, Perindo hadir bukan untuk meramaikan Pemilihan Umum 2019. Partai ini hadir dengan satu tujuan, yakni mensejahterakan Indonesia lahir dan batin.

“Mari kita bersama-sama memajukan Maluku bersama-sama bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah terbukti secara kongkrit dan jelas akan gagasan ekonomi kerakyatannya,” tegas Isa.

Tak ketinggalan, menutup gelaran acara tersebut, HT memberikan sebuah pantun. “Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya samudera, Partai Perindo hadir, untuk Indonesia sejahtera.”

Prosesi pelantikan ditutup dengan pemberian pataka kepada Ketua DPW. HT juga menyerahkan ambulans untuk melayani masyarakat ekonomi lemah. Hary berpesan dengan tegas agar kader partai selalu menjaga citra dan integitas partai.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)