Rumah Dinas Kadishub Takalar Dibobol Maling

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 17:10 WIB
Rumah Dinas Kadishub Takalar Dibobol Maling
Rumah Dinas Kadishub Takalar Dibobol Maling
A A A
TAKALAR - Rumah Jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Takalar Agus Sudirman disatroni malang, tadi pagi. Polisi masih menelusuri motif pencurian dan mengejar pelaku.

Agus Sudirman kaget saat rumahnya yang berada di kompleks perumahan Pemda Blok II, Nomor 9, kemalingan. Rumah itu ditinggali adik Agus, Muhammad Anas Ahmad dan hanya sesekali menginap di sana.

Dari kejadian itu, Agus kehilangan uang Rp30 juta yang disimpan dalam lemari. “Tidak ada barang lain yang hilang, hanya uang pribadi yang saya simpan di dalam lemari,” ujar Agus, di tempat kejadian perkara, Jumat (16/10/2015).

Menurut pengakuan Anas, peristiwa itu terjadi setelah dia meninggalkan rumah sekitar sejam yang lalu dan dalam keadaan terkunci. Saat pulang, pintu bagian depan sudah terbuka dan ada bekas congkelan.

Sejumlah polisi dari Polsek Patalassang yang ke TKP langsung melakukan identifikasi. Di TKP ditemukan bekas telapak kaki di kamar korban yang mengarah ke lemari.

Meski demikian, Kapolsek Patalassang AKP Suprapto masih belum bisa menyimpulkan terkait bekas telapak kaki tersebut, apakah milik pelaku atau korban. Kasus ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan saksi.

“Belum bisa menyimpulakan motif pencurian. Masih terus dilakukan pengembangan dan mengumpulkan keterangan saksi,” jelas Suprapto.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0751 seconds (0.1#10.140)