Nenek Fatimah Terpanggang di Kamar Mandi

Rabu, 14 Oktober 2015 - 12:43 WIB
Nenek Fatimah Terpanggang...
Nenek Fatimah Terpanggang di Kamar Mandi
A A A
PADANG - Si jago merah melalap empat petak kios di Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (14/10/2015) pukul 10.20 WIB. Seorang nenek, Fatimah (62), tewas terpanggang.

"Tadi kita mendapat berita dari warga bahwa ada terjadi kebakaran, kemudian kita meluncurkan tiga armada, namun karena kondisi jalan sempit kita kembali meluncurkan dua armada pemadam untuk memadamkan api," ujar Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kota Padang Hary Perdinand, Rabu (14/10/2015)

Hary mengakui, kerumunan warga yang menonto kebakaran tersebut menjadi penghambat pemadaman api serta memberi pertolongan terhadap korban.

"Kita sudah mengupayakan untuk mengevakuasi korban serta memadamkan api. Tapi, jalan sempit dan warga yang tak mau mundur menjadi kendala utama kita," tuturnya.

Korban dievakuasi dalam kondisi sudah hangus terbakar. Dia ditemukan dalam kamar mandi. Diduga korban sedang mandi. "Kita temukan dalam kamar mandi dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk diidentifikasi,” ujarnya.

Penyebab kebakaran kios yang menjual alat tulis dan warung kopi ini disinyalir arus pendek listrik.

"Kita meminta kepada warga untuk menyediakan alat racun api, jika terjadi kebakaran maka langsung diberikan racun, sambil menunggu bantuan dari damkar. Sementara kerugian yang dialami sampai saat ini masih sedang dihitung," pungkasnya.

PILIHAN:

Kasus Sandal Berlafal Allah, Gus Ipul: Saya Harap Ini yang Terakhir
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)