PSK Tua Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Selasa, 13 Oktober 2015 - 21:18 WIB
PSK Tua Ditemukan Tewas di Kamar Kos
PSK Tua Ditemukan Tewas di Kamar Kos
A A A
PEKALONGAN - Seorang wanita penghuni eks lokalisasi Bendingsari, Kelurahan Bendan Kergon, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, ditemukan tewas di kamar kosnya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangganya, tadi pagi.

Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnjo mengatakan, korban diketahui bernama Isana Rindang (53), warga Dukuh Boyongsari, Kelurahan Bendan Kergon, Pekalongan Barat. Informasi itu didapatnya dari laporan warga setempat.

"Kami mendapat laporan dari Ketua RT setempat, kemudian kami bersama Tim Identifikasi Polresta Pekalongan mendatangi TKP untuk memeriksa kondisi jenazah itu," katanya, kepada wartawan, Selasa (13/10/2015).

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Bendan, wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut meninggal karena sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Dari hasil visum, korban dinyatakan meninggal karena sakit. Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan," jelasnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh Kasyatun (50), tetangga korban. Kasyatun curiga, karena korban tidak kunjung bangun pada pagi hari. "Saya lihat kok masih belum bangun. Semalam memang kelihatannya sakit," terangnya.

Sehingga, dirinya memberanikan diri untuk menengok kamar korban. Namun, kondisi kamar korban juga tidak dalam keadaan terkunci. "Saya cek pintunya tidak dikunci. Saat saya masuk, korban sudah meninggal. Jadi saya lapor ke Pak RT," terangnya.

Korban diketahui tinggal seorang diri dan diketahui tidak memiliki keluarga. Kasusnya masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0765 seconds (0.1#10.140)