Jok Biru Itu Jadi Petunjuk untuk Terus Mencari Heli Angkasa Semesta

Senin, 12 Oktober 2015 - 22:39 WIB
Jok Biru Itu Jadi Petunjuk untuk Terus Mencari Heli Angkasa Semesta
Jok Biru Itu Jadi Petunjuk untuk Terus Mencari Heli Angkasa Semesta
A A A
SAMOSIR - Penemuan jok biru diduga bagian dari helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta (PAS) yang hilang kontak sejak Minggu (11/10/2015) siang, menjadi salah satu petunjuk untuk melakukan pencarian lanjutan.

Koordinator tim pencarian korban hilangnya helikopter di kawasan Danau Toba, Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Infanteri Fachry mengatakan, sejak ditemukannya salah satu bagian yang diduga milik helikopter itu, pihak posko sudah menurunkan ratusan pasukan untuk mengklaster dan membuat zona kawasan penemuan barang tersebut. (Baca juga: Nelayan Danau Toba Temukan Jok Helikopter).

"Kita mengetahuinya sekitar pukul 20.00 WIB. Dari penuturaan warga yang menemukannya, jok helikopter tersebut mengapung sekitar 10 meter dari tepi pantai," katanya, Senin (12/10/2015).

Fachry menuturan bahwa gangguan terbesar dalam pencarian korban dan helikopter tersebut adalah cuaca. Pihaknya yang merupakan gabungan
dari sejumlah satuan termasuk polisi dan Basarnas sudah maksimal melakukan pencarian dengan kondisi yang sangat membahayakan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9856 seconds (0.1#10.140)
pixels