Pemakaman Korban Aviastar Diiringi Tangis Keluarga

Kamis, 08 Oktober 2015 - 11:12 WIB
Pemakaman Korban Aviastar Diiringi Tangis Keluarga
Pemakaman Korban Aviastar Diiringi Tangis Keluarga
A A A
MAKASSAR - Jenazah satu keluarga tragedi pesawat Aviastar, pagi tadi telah dikebumikan di Pemakan Sudian, Makassar, mereka di antaranya Riza Arman Iskandar, beserta istrinya Liza Valentin, dan anaknya Sakhi.

Sebelum dibawa ke pemakaman mereka terlebih dahulu disalatkan di Masjid Jihadul Awalin, Kecamatan Tamalanrea Jaya, Jalan Perintis Kemerdekaan Empat. Sementara itu, sebanyak tiga mobil jenazah mengantar korban Aviastar ke pemakaman.

Isak tangis keluarga mengiringi jenazah korban pesawat Aviastar, di Pemakaman Sudiang Makassar. Jenazah dimakamkan, pagi tadi, pukul 10.00 WITA.

Sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah terlebih dahulu disalatkan di Masjid Jihadul Awwalin, Jalan Perintis Kemerdekaan Empat, Kecamatan Tamalanrea Jaya, Kota Makassar.

Orangtua dan saudara, serta kerabat menyaksikan Pemakaman Sudian. Isak tangis keluarga tak terhindarkan. Namun hanya ayah dari Riza Arman yang tampak berusaha menahan tangisnya melihat anaknya telah tiada bersama menantu dan cucunya.

Saudara dari Riza Arman Iskandar, yakni Verson Iskandar mengatakan, bahwa telah ikhlas tengan kepergian adiknya, karena menurutnya ini kehendak Allah SWT.

Kedepan, dia berharap tidak ada lagi korban seperti yang dialami keluarganya tersebut. Selain itu, dirinya juga berterima kasih pada Aviastar yang telah membantu dalam berbagai pasilitas, seperti mobil dan pemakanan, serta bantuan lainnya.

Riza Arman merupakan teknisi listrik Bandara Andi Djemma Masamba berniat ke Makassar dengan menumpangi pesawat Aviastar pada Jumat lalu.

Almarhum bersama istri Liza Valentin dan anaknya Sakhi turut serta menjadi korban tragedi pesawat Aviastar yang ditemukan di Pegunungan Pajaja, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu dengan kondisi pesawat dan penumpang, bersama kru terbakar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4090 seconds (0.1#10.140)