Pesawat Aviastar Hilang Kontak Keluarga Penumpang Cemas

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 21:30 WIB
Pesawat Aviastar Hilang Kontak Keluarga Penumpang Cemas
Pesawat Aviastar Hilang Kontak Keluarga Penumpang Cemas
A A A
MAKASSAR - Sejumlah keluarga awak Pesawat Twin Otter milik Maskapai Aviastar rute Masamba-Makassar, Sulawesi Selatan cemas akan keberadaan anggota keluarganya. Karena hingga saat ini kabar keberadaan dari pesawat tersebut belum dapat dipastikan.

Shared and Service Departement Head Bandara Internasional Hasanuddin Hari Budi Waluyo menjelaskan, Aviastar dengan tipe Twin Otter seharusnya tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar pukul 15.59 Wita namun hingga malam ini pesawat tersebut belum juga tiba

Hilang kontaknya Pesawat Aviastar membuat keluarga penumpang panik dan berusaha mencari kabar keluarganya yang ikut dalam pesawat tersebut.

“Di dalam Pesawat Aviastar memuat 10 orang diantaranya tujuh penumpang dan tiga kru pesawat. Dari tujuh penumpang Aviastar tercatat dua penumpang balita, “ kata dia, Jumat (2/10/2015).

Sementara itu salah satu keluarga penumpang aviastar yang mencari kabar keluarganya yang ikut dipesawat tersebut yakni keluarga Nurul Fatimah yang ikut di dalam pesawat itu bersama balitanya bernama Raya yang baru berusia 4 tahun.

Zulkarnaen keluarga Nurul Fatimah mengatakan, hingga malam ini kepastian keberadaan dua anggota keluarganya belum diketahui.

“Informasi hilang kontaknya pesawat Aviastar dia peroleh dari maskapai tersebut sehingga saya ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin untuk mengecek keberadaan pesawat yang ditumpangi keluarganya tersebut,” kata Zulkarnaen.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)