Upacara Kenaikan Pangkat di Tengah Kabut Asap

Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:01 WIB
Upacara Kenaikan Pangkat di Tengah Kabut Asap
Upacara Kenaikan Pangkat di Tengah Kabut Asap
A A A
PEKANBARU - Sebanyak 98 prajurit Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dilakukan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (1/10/2015).

Meski lokasi lapangan terbuka dan diselimuti kabut asap pekat, acara tetap khidmat dan berjalan lancar. Namun, sebagian prajurit tetap menggunakan masker.

Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri. Prajurit yang naik pangkat memang dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuannya serta dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Oleh karena itu kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU, hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian dan etos kerja yang harus ditunjukkan melalui implementasi kinerja yang diterima," katanya.

Danlanud juga berharap kenaikan pangkat ini menambah motivasi dan mendorong para personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian pada tugasnya masing-masing.

"Semoga kepercayaan yang saudara terima dapat menambah semangat dan kebanggaan saudara sebagai anggota TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga mampu memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras serta peningkatan kualitas kinerja," pungkas Danlanud.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 98 orang, terdiri dari 68 Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan 30 personel Yonko 462 Paskhas.

PILIHAN:
Kekurangan Ruang Kelas, 162 Siswa SDN Cilampang Belajar di Lapangan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)