Ruko Penjualan Handphone Terbakar, 1 Lansia Tewas

Selasa, 29 September 2015 - 05:13 WIB
Ruko Penjualan Handphone Terbakar, 1 Lansia Tewas
Ruko Penjualan Handphone Terbakar, 1 Lansia Tewas
A A A
MAKASSAR - Sebuah ruko di pusat pertokoan Jalan Gunung Merapi, Makassar, Sulawesi Selatan, dini hari tadi ludes dilalap si jago merah. Dalam kebakaran tersebut seorang penghuni yang berusia lanjut tewas karena tak dapat menyelamatkan diri.

Korban yang tewas dalam kebakaran ini diketahui bernama Tjang Nyuk Dju. Salah satu keluarga korban, Chandra mengatakan, kebakaran tersebut berlangsung cepat saat dirinya beserta keluarga tengah terlelap tidur. "Api tiba-tiba saja membesar, kami berupaya menyelamat diri," ujarnya, Selasa (29/9/2015).

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat si jago merah dengan leluasa mengamuk. Proses pemadam ruko yang menjual handphone ini berlangsung lambat karena mobil pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi karena banyaknya masyarakay yang menonton kebakaran tersebut.

Setelah satu jam berkobar, si jago merah berhasil dipadamkan. Petugas yang melakukan penyisiran ke dalam ruko mendapati jasad Tjang Nyuk Dju dengan kondisi mengenaskan di lantai dua ruko tersebut.

Oleh petugas jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar. Peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini tengah dalam penyelidikan kepolisan setempat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0180 seconds (0.1#10.140)