Diskotek di Surabaya Terbakar

Rabu, 23 September 2015 - 15:21 WIB
Diskotek di Surabaya Terbakar
Diskotek di Surabaya Terbakar
A A A
SURABAYA - Sebuah tempat hiburan malam di Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/9/2015) siang terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Api dengan cepat melalap tempat hiburan malam berlantai tiga di kompleks rumah dan toko di Jalan Tidar tersebut. Api yang diketahui berasal dari lantai dua bangunan itu langsung merambat ke lantai tiga.

Widodo, saksi, mengaku tiba-tiba melihat api di lantai dua diskotek dan segera melaporkannya ke Dinas Kebakaran Pemkot Surabaya. Petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Surabaya yang menerjunkan sepuluh unit mobil pemadam kebakaran langsung melokalisir dan melakukan pemadaman.

Proses pemadaman api sempat terkendala akses masuk karena minimnya jalan masuk menuju lantai dua dan tiga tempat api pertama kali muncul. Petugas pemadam kebakaran terpaksa memecah kaca jendela yang berada di lantai dua bangunan untuk kemudian dijadikan akses masuk.

Dugaan sementara, kebakaran karena arus pendek listrik. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai hampir Rp1 miliar.

PILIHAN:
Ni Komang Ayuk Tri Lestari, Hasilkan Jutaan Rupiah dari Hobi Merias
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)