Pelaku Cabul Ini Menangis di Kantor Polisi

Senin, 21 September 2015 - 19:07 WIB
Pelaku Cabul Ini Menangis di Kantor Polisi
Pelaku Cabul Ini Menangis di Kantor Polisi
A A A
BATAM - Mh (22), warga Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, menangis setelah ditangkap polisi karena mencabuli pacarnya, Lb (16).

Mh mengatakan, dia pacaran dengan Lb baru satu minggu. Meski baru menjalin hubungan, Lb nekat ingin menginap dengannya lantaran tertekan oleh orangtuanya. Ketika Lb menginap itulah mereka melakukan hubungan badan.

"Pacar saya minta numpang di rumah saya. Kami baru pacaran seminggu. Dia tertekan orangtuanya sehingga menginap. Saya tak kuat menahannya," ujar Mh kepada wartawan sambil menangis.

Dia menuturkan ditangkap polisi pada Minggu (13/9/2015) saat berada di rumahnya. Penangkapan dilakukan menyusul laporan orangtua Lb ke Polsek Batuaji pada Sabtu (12/9/2015).

Di tempat yang sama, Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah mengatakan, kronologi penangkapan pelaku setelah orangtua korban melaporkan anaknya tidak ada di rumah. Setelah mendapat laporan itu, anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan pencarian korban.

"Saat melakukan operasi cipkon mendapat informasi pelaku berada di daerah Sagulung, langsung menangkapnya," kata Andy.

Pelaku akan dikenakan Pasal 82 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Ancamannya maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar," ujar Andy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)