Dua Nyawa Melayang di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 19 September 2015 - 20:39 WIB
Dua Nyawa Melayang di...
Dua Nyawa Melayang di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Dua nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Tangerang - Merak KM 65 Desa Pipitan, Walantaka, Kota Serang, Sabtu (18/9/2015).

Keduanya korban merupakan sopir dan penumpang mobil mini bus Daihatsu Xenia A 134 ZA.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Asrul Asikin (40) melaju dari arah Tangerang menuju Merak dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi, supir diduga menabrak sebuah mobil besar yang belum diketahui identitasnya, Sebab dilokasi hanya mobil mini bus saja dengan kondisi sudah hancur bagian depannya akibat benturan keras, tanpa ada mobil yang ditabraknya.

Selain Asrul, penumpang yang berada disebalah kemudi diketahui bernama, Agus Sanjaya (43), warga Komplek Metro Villa, Kelurahan Gedong Dalem, Jombang, Kota Cilegon juga tewas mengenaskan dilokasi akibat terjepit badan mobil.

Keduanya berhasil dievakuasi petugas PT MMS dan pihak Kepolisian dan langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang.

Kepala PJR Induk Serang Timur Kompol Aditya Galayudha menduga penyebab kecelakaan terjadi akibat sopir mengemudikan kendaraannya dengan kondisi mengantuk, karna dilokasi kejadian tak ditemukan adanya upaya pengereman.

"Tidak ada bekas rem. Diduga sopir Xenia dalam kondisi mengantuk dan seketika menabrak kendaraan di depannya," katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, bahwa dari lokasi tabrakan hingga kendaraan ditemukan berjarak sekitar 500 meter. Diduga, kendaraan Xenia ini menabrak mobil yang ditabraknya kemudian tersangkut dan berhasil lepas.

"Kendaraan ditabraknya diduga berukuran besar, kemudian melarikan diri, hingga kini belum diketahui identitasnya, dan masih dilakukan pengejaran," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)