Manjakan Pengguna dengan Kaca Layar Ponsel Tahan Gores

Kamis, 17 September 2015 - 10:02 WIB
Manjakan Pengguna dengan Kaca Layar Ponsel Tahan Gores
Manjakan Pengguna dengan Kaca Layar Ponsel Tahan Gores
A A A
MEDAN - Permasalahan layar yang mudah tergores atau pecah menjadi kekhawatiran pengguna ponsel. Namun, kini Smartfren memiliki solusi atas ketakutan tersebut dengan mengeluarkan Andromax R 4G LTE yang memiliki kaca layar dilapisi kaca dragontail , enam kali lebih baik dibanding kaca biasa.

Selain kuat, ponsel pintar ini juga memiliki perangkat dan fitursangat lengkapdikelasnya. “Kali ini Smartfren juga melakukan kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Asahi Glass Co.Ltd. Dimana, khusus di Andromax R, memiliki layar dilapisi kaca dragontrail yang memiliki daya tahan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa,” ungkap Manager Marketing Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jefrie Chairuddin, kepada KORAN SINDOMEDAN , Rabu (16/9).

Dia menjelaskan, keberadaan lapisan kaca dragontrail tersebut membuat lapisan kaca layar di Andromax R tidak mudah tergores dan retak. Dragontrail sendiri sudah terbukti keandalannya dengan memiliki daya tahan lebih baik dibanding kaca biasa.

“Kaca ini tetap terlihat bening dan tipis, sehingga membuat Andromax R nyaman dan ringan saat digenggam,” ujarnya. Andromax 4G LTE juga dilengkapi prosesor qualcomm snapdragnon 410 quad-core 1.2GHz cortex A53, GPU andreno 306 yang mendukung game 3D terbaru, serta kamera belakang 8 MP dengan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dengan dukungan baterai berkapasitas 2200mAh.

Untukmemilikiponselberkelasdaneleganini, cukupmerogoh kocek Rp1.599.000. Harga tersebut lebih murah dari produk lain di kelasnya. “Ponsel ini sangat cocok untuk dipakai, karena terjangkaudanjugalengkap. Apalagi saat ini kita sangat membutuhkan ponsel yang pintar dan kuat,” ungkapnya.

Salah seorang pengguna Andromax R 4G LTE, Susan, 25, menyebutkan, fitur-fitur yang terpasang di ponsel tersebut sangat canggih. Ditambah lagi ketahanan layar ponsel, sehingga mendorong dirinya beralih menggunakan Andromax R 4G LTE. “ Kalau soal harga cukup terjangkau yang pasti. Sementara fitur dan ketahanan layarnya membuat saya lebih tenang saat menggunakannya karena tidak khawatir akan tergores atau pecah,” tandasnya.

Info/Sahbainy
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)