Perindo Siap Menangkan yang BENAR dan IDAMAN

Selasa, 15 September 2015 - 10:54 WIB
Perindo Siap Menangkan yang BENAR dan IDAMAN
Perindo Siap Menangkan yang BENAR dan IDAMAN
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memutuskan mendukung pasangan HT Dzulmi Eldin-Akhyar (BENAR) dalam Pilkada Kota Medan.

Selain pasangan BENAR di Kota Medan, Perindo juga bakal berjuang untuk memenangkan pasangan M Idaham - Timbas Tarigan (IDAMAN) di Pilkada Kota Binjai.

Dukungan Perindo langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution, di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut), Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin 14 September 2015.

Dalam pertemuan yang dihadiri Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution tersebut juga hadir Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Binsar Simatupang, Ketua DPD Perindo Kota Medan Dianto MS.

‬‪Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution, mangatakan, Partai Perindo tertarik konsep "Medan Rumah Kita" yang diusung pasangan nomor urut 1 tersebut.

Pasalnya dalam konsep tersebut banyak kesamaan dengan visi misi Partai Perindo, terutama soal pemberdayaan ekonomi kerakyatan lewat kemandirian dan ekonomi kreatif.

‪"Visi misi BENAR memiliki kesamaan semangat dengan visi misi Partai Perindo, walaupun kami belum bisa mengusung, tapi hari ini menyatakan dukungan terhadap BENAR. Ini keputusan resmi partai, kami berharap cita-cita Partai Perindo dan Medan Rumah Kita bisa terwujud di kota Medan," ujarnya.‬

‪Hal senada dikatakan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan. Menurutnya pasangan BENAR adalah pasangan yang sudah menunjukkan kontribusi besar terhadap kota Medan.

Keduanya kata Rudi sudah memiliki jejak rekam yang jelas dalam pengabdiannya untuk memajukan kota Medan.

"Eldin dan Akhyar adalah sosok yang tidak asing, keduanya sudah berbuat banyak untuk Kota Medan, keseharian dan pengabdiannya sejak dahulu sudah di Medan, artinya pasangan ini bukan pasangan momentum politik saja, bukan pasangan yang hadir hanya pada saat pemilu," jelasnya.

‬Rudi mengaku optimis pasangan BENAR adalah pasangan yang paling tepat memperjuangkan visi misi Partai Perindo, rasa optimis inilah yang kemudian memutuskan Partai Perindo mendukung BENAR.

"Medan Rumah Kita membuka ruang yang begitu luas dalam pemberdayaan ekonomi, kemandirian kaum muda lewat pengembangan ekonomi kreatif, kami percaya ini bisa diwujudkan dengan pengalaman yang dimiliki Eldin dan Akhyar," ujarnya.

Sementara, Calon Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, mengatakan, Partai Perindo adalah partai solid yang banyak diisi kalangan muda.

Selain itu, semangat Partai Perindo yang banyak fokus dalam hal perekonomian masyarakat sangat sejalan dengan apa yang dicita-citakan dalam gerakan Medan Rumah Kita.

‬‪"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Partai Perindo, amanah ini tentu akan kami pertanggungjawabkan dengan kesungguhan serta kerja nyata di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)