Pos Polisi di Bandung Dilempar Bom Molotov

Senin, 14 September 2015 - 16:36 WIB
Pos Polisi di Bandung Dilempar Bom Molotov
Pos Polisi di Bandung Dilempar Bom Molotov
A A A
BANDUNG - Pos Polisi di pertigaan Jalan Ahmad Yani (Cicadas) - Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) dilempar bom molotov oleh sekelompok orang tak dikenal, Senin (14/9/2015) dinihari.

Dari informasi yang dihimpun‎ benda yang terbuat dari botol beling berisi cairan seperti minyak tanah tersebut dilempar oleh salah seorang pelaku yang saat kejadian menggunakan dua unit sepeda motor.

Akibatnya kaca bagian samping kiri dan botol tersebut pecah sehingga menyebabkan bekas terbakar di lantai.

"Iya betul kejadiannya tadi dini hari sekira pukul 00.30 WIB," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya‎.

Untuk kepentingan penyelidikan saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Selain itu penyidik juga masih mendalami hasil olah TKP untuk menemukan titik terang pelaku pelemparan.

Ditanya soal dugaan jumlah pelaku, Ngajib mengatakan, dari hasil penyelidikan pelaku diduga berjumlah lima orang. Mereka datang ke lokasi dengan menggunakan dua unit sepeda motor.

"Kami masih mendalami kasus ini. Termasuk memeriksan rekaman CCTV yang berada 100 meter dari lokasi kejadian," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2498 seconds (0.1#10.140)
pixels