Riska Tewas Terlindas Truk

Senin, 14 September 2015 - 00:06 WIB
Riska Tewas Terlindas Truk
Riska Tewas Terlindas Truk
A A A
KENDAL - Kaget jalan menyempit, seorang pelajar yang berboncengan dengan ibu serta adiknya terpeleset. Nahas, pelajar bernama Riska itu terpelanting ke kanan dan terlindas truk hingga tewas seketika. Ibu serta adiknya hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan yang menewaskan Riska, pelajar kelas II SMA ini terjadi di jalur pantura Pucangrejo, Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (13/9/2015) siang.

Korban adalah warga Dukuh Kamal RT 4 RW 3 Desa Lumansari, Kecamatan Gemuh. Dia mengendarai sepeda motor Honda Vario H 2082 AAD melaju dari arah barat.

Korban yang hendak pulang seusai berjualan di objek wisata Sendangsikucing ini mencoba mendahului truk tronton B 9180 BXR yang dikemudikan Mustoko, warga Sidoarjo, Jawa timur.

Saksi mata di lokasi kejadian, Yayat, mengatakan, suasana arus lalu lintas padat dan ada penyempitan jalan akibat perbaikan jalan.

"Korban mendahului truk dari arah kiri namun kaget ada penyempitan jalan. Mencoba mengerem, namun kondisi jalan yang licin mengakibatkan sepeda motor jatuh dan korban masuk ke kolong truk," jelas Yayat.

Jenazah korban dibawa ke RS Soewondo, Kendal. Sementara, korban luka dilarikan ke RS Baitul Hikmah, Gemuh, untuk mendapatkan perawatan.

Sopir serta truk dibawa ke Mapolres Kendal. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)