Berdalih untuk Obat, Janda Muda Konsumsi Sabu

Minggu, 13 September 2015 - 06:55 WIB
Berdalih untuk Obat, Janda Muda Konsumsi Sabu
Berdalih untuk Obat, Janda Muda Konsumsi Sabu
A A A
MAKASSAR - Aparat Polsekta Tamalate Makassar berhasil meringus seorang janda/ usai bertransaksi narkoba di Jalan Dangko Sabtu 12 September 2015 malam.

Wanita bernama Mardiana (33) tersebut tidak dapat berkutik saat diringkus petugas lantaran dari tangannya berhasil ditemukan barang bukti uang tunai dan satu paket sabu siap pakai lengkap dengan bong atau alat hisap.

Polisi pun lalu menggeledah rumah di sekitar lokasi Mardiana tertangkap guna mencari bandar sabu tempat pelaku mendapatkan barang haram tersebut.

Namun para bandar sabu itu diduga telah mengetahui Mardiana tertangkap dan berhasil melarikan diri sebelum petugas mendatangi rumahnya.

Satu unit sepeda motor yang diduga milik pengedar sabu berhasil disita di lokasi dan langsung dibawa ke Mapolsekta Tamalate bersama dengan Mardiana.

Menurut pelaku, dirinya sengaja menggunakan sabu untuk menjaga kondisi tubuhnya yang sakit sakitan usai ditinggal suami.

"Saya menggunakan sabu untuk mengobati badan yang sering sakit sejak saya ditinggal oleh suami," kata Mardiana di kantor polisi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)