Siswi SD Tewas Tertimpa Batu saat Olahraga

Kamis, 10 September 2015 - 17:17 WIB
Siswi SD Tewas Tertimpa Batu saat Olahraga
Siswi SD Tewas Tertimpa Batu saat Olahraga
A A A
SEMARANG - Seorang siswi SD tewas saat mengikuti kegiatan olahraga yang diadakan pihak sekolah, Kamis (10/9/2015).

Korban terpeleset dan tertimpa batu besar saat kegiatan olahraga di luar sekolah tepatnya di daerah tebing dan sungai tak jauh dari sekolah.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Pradipta Nanda Olivia (12). Korban merupakan siswi yang masih duduk di bangku kelas 3 SD Pongangan, Gunungpati Semarang. Informasi dari sekolah, korban memang sudah tiga kali tidak naik kelas.

Insiden tewasnya korban terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Salah seorang teman korban mengatakan saat itu mereka olahraga dengan berjalan kaki. Lokasinya menyusuri sawah, kebun dan area hutan jati yang jaraknya sekira 3 km dari sekolah.

Namun sampai di lokasi, korban bersama lima temannya malah menjauh dari rombongan. Mereka memilih jalan turun menuju kali.

Guru sempat meniup peluit memeringatkan agar tidak memisahkan diri dari rombongan, namun diabaikan. "Kepleset, terus ada batu besar jatuh menimpanya," katanya di rumah duka.

Mengetahui hal itu, teman-temannya berteriak minta tolong. Kondisi korban memang cukup mengenaskan, kepalanya luka parah akibat tertimpa batu.

Beberapa teman korban berlarian meminta tolong warga sekitar. Termasuk guru olahraganya. Wargapun bergegas menolong, ada pula yang penasaran sehingga ikut menuju ke TKP untuk menonton.

"Kondisinya sudah meninggal pas dievakuasi. Tadi dibawa pakai sarung, terus sampai pemukiman ganti diangkut pakai mobil bak, diantarkan ke rumahnya," kata Sunarto (41),warga yang ikut mengevakuasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5610 seconds (0.1#10.140)