Tersangka Pemerkosa Keponakan Gantung Diri di Sel

Kamis, 10 September 2015 - 06:01 WIB
Tersangka Pemerkosa Keponakan Gantung Diri di Sel
Tersangka Pemerkosa Keponakan Gantung Diri di Sel
A A A
PEKANBARU - Seorang tahanan Polres Siak, Riau, berinisial (IS) ditemukan gantung diri dalam tahanan. Dugaan kuat, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi atas perbuatan memperkosa keponakan.

Korban yang seorang diri dalam sel ditemukan tergantung di jeruji besi sel dengan menggunakan baju pada Rabu (9/9/2015). Korban mengakhiri hidup saat petugas jaga sedang tidak memantaunya.

"Korban diduga gantung diri saat pergantian piket jaga," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (9/9/2015).

Berdasarkan data dan keterangan sejumlah saksi, tersangka depresi seusai ditangkap polisi karena melakukan pemerkosaan terhadap keponakan sendiri belum lama ini.

"Diduga korban malu dan menyesali hidupnya sehingga dia bunuh diri," ucap Guntur.

Selain itu, kemungkinan IS bunuh diri karena dia takut bakal bertemu dengan ayah wanita yang diperkosanya. Menurut kabar, ayah korban masuk sel Polres Siak karena terlibat narkoba.

"Jadi diduga IS takut bakal bertemu ayah korban di sel. Karena jika kasusnya lanjut dia pasti akan bertemu dengan ayah korbannya. Ini kemungkinan-kemungkinan penyebab korban bunuh diri," pungkas Guntur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0902 seconds (0.1#10.140)