Berharap Keajaiban, Keluarga Korban Kapal Tenggelam Istighosah

Minggu, 06 September 2015 - 12:20 WIB
Berharap Keajaiban,...
Berharap Keajaiban, Keluarga Korban Kapal Tenggelam Istighosah
A A A
PAMEKASAN - Keluarga korban kapal tenggelam di Dusun Seccang, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar istighosah berharap ada keajaiban pada keluarga mereka yang hilang.

Hingga hari keempat tenggelamnya kapal yang ditumpangi keluarga tersebut, empat dari enam orang korban masih belum ditemukan, masing-masing Abd Hamid, Suna, Hosniyah, dan Hotimah.

"Kami pasrah, karena sampai sekarang yang empat belum ditemukan. Semoga ada keajaiban," terang Abd Aziz, saat ditemui di rumahnya, Minggu (6/9/2015).

Menurut Aziz, sembari menunggu kabar empat anggota keluarganya tersebut. Pihak keluarga akan menggelar istighosah sehabis salat maghrib agar empat keluarganya bisa selamat.

"Kami sekeluarga menggelar istighosah agar keluarga kami bisa segera ditemukan dan pulang dalam keadaan selamat," imbuhnya.

Sementara itu, hingga saat ini keluarga masih belum mendapat perkembangan pencairan korban. Termasuk nasib keempat anggota keluarganya yang masih belum ditemukan oleh Tim SAR Malaysia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0336 seconds (0.1#10.140)