Penuhi Janji

Jum'at, 04 September 2015 - 08:26 WIB
Penuhi Janji
Penuhi Janji
A A A
BANDUNG - Zulham Malik Zamrun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menyumbang satu dari empat gol Persib Bandung saat kontra Persiba Balikpapan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9).

Gol tersebut seolah jadi pembuktian Zulham jika dirinya pantas jadi bagian dari skuat Maung Bandung. Apalagi sebelumnya Zulham pun sempat berjanji untuk menciptakan minimal satu gol dalam setiap pertandingan yang dijalani bersama Persib. Ambisi tersebut akhirnya tercapai.

Zulham mengatakan, akan terus berupaya untuk membuktikan janjinya di laga-laga selanjutnya hingga mimpi besarnya membawa Persib juara di Piala Presiden 2015 terealisasi. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan berusaha mencetak gol di setiap pertandingan. Alhamdulillah tercapai. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa cetak gol lagi,” harap Zulham, kemarin.

Zulham mempersembahkan gol yang disarangkan ke gawang kiper Persiba, Jandia Eka Putra pada menit 74 untuk bobotoh, pendukung setia Maung Bandung. Apalagi selama berjalannya pertandingan, bobotohterus memberikan semangat dengan menyanyikan yel-yel. “Gol ini untuk semua pendukung Persib,” ujarnya. Soal nomor punggung yang digunakannya, pemain kelahiran Ternate ini rupanya sudah sreg mengenakan angka 54. Sebab nomor pemberian Manajer Persib, Umuh Muchtar itu dianggapnya membawa keberuntungan. Sejauh ini, Zulham mengaku belum memiliki alasan untuk mengganti nomor punggung. ??

”Yang jelas untuk sementara saya gunakan nomor yang diberikan manajer kita. Sejauh ini seperti itu, nomor ini (54) sudah bawa hoki buat kita,” tuturnya. Menyingkapi hal itu, Umuh merasa bangga, mengingat selama ini nomor 54 merupakan nomor keberuntungannya. Dari mulai nomor rumah hingga kendaraan pribadinya tak lepas dari nomor 54. Namun, bila Zulham berkeinginan mengganti nomor punggungnya, ??Umuh memastikan tak mempermasalahkannya.

“Saya sudah tawarkan ke dia (Zulham), biar saya gak main. Tapi saya sudah tawarkan untuk ganti,” candanya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)
pixels