Pricilia Dimakamkan Satu Lubang dengan sang Adik

Rabu, 02 September 2015 - 13:10 WIB
Pricilia Dimakamkan...
Pricilia Dimakamkan Satu Lubang dengan sang Adik
A A A
BANDUNG - Duka mendalam dirasakan kedua orangtua dan keluarga Pricilia Dina Ekawati Putri, pelajar yang ā€ˇtewas dibunuh oleh mantan pacarnya, SF (12) pada Senin 31 Agustus 2015.

Duka tersebut begitu mendalam lantaran satu tahun sebelumnya, adik Pricilia bernama Franciscus Dwiki Angga Putra yang baru berusia delapan bulan telah dipanggil terlebih dahulu karena mengalami sakit kelainan jantung.

"Adiknya setahun sebelumnya telah dahulu meninggalkan kita. Tuhan memberikan kesempatan delapan bulan hidup karena sakit," ujar ayah Pricilia, Matheus Teguh Diyantoro, seusai mengikuti prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Kristen Pandu, Rabu (2/9/2015).

Untuk mengenang kematian kedua anaknya itu, Sabtu 5 September mendatang pihak keluarga mengadakan doa bersama di rumah duka yang berada di Jalan Riung Purna VIII No 33, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

"Kebetulan pada hari itu adalah satu tahun meninggalnya anak kami yang kedua dan juga tujuh hari meninggalnya Pricilia," jelasnya.

Dalam proses pemakaman Pricilia, pihak keluarga pun menyertakan satu peti jenazah lain yang tak lain berisi jasad adiknya. Selain bersama sang adik, dalam lubang tersebut juga disemayamkan buyutnya yang sudah lama meninggal dunia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)