Pricilia Dimakamkan, Ibunya Nyaris Pingsan

Rabu, 02 September 2015 - 11:45 WIB
Pricilia Dimakamkan, Ibunya Nyaris Pingsan
Pricilia Dimakamkan, Ibunya Nyaris Pingsan
A A A
BANDUNG - Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman Pricilia Dina Ekawati Putri, korban pembunuhan bekas pacar, Rabu (2/9/2015).

Berdasarkan pantauan, rombongan warga yang membawa jenazah Pricilia (di berita sebelumnya ditulis Fricila/Fricilia) datang sekira pukul 10.45 WIB di Tempat Pemakaman Kristen Pandu di Jalan Pandu, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, dengan menggunakan ambulans dan bus bantuan dari Pemkot Bandung.

Pricilia dimakamkan dengan prosesi keagamaan Katolik di salah satu lubang kubur yang telah disiapkan sejak pagi. Sejak awal, ayah korban, Matheus Teguh Diyantoro, terus memegang ‎peti jenazah yang berada di atas lubang kubur. Ibu korban, Mirna Suryani, terus menahan tangis tak jauh dari peti jenazah.

Tangis ha‎ru pun pecah saat peti jenazah mulai dimasukkan lubang kubur sekira pukul 11.00 WIB. Bahkan, ibu korban nyaris roboh pingsan karena tak kuasa menahan haru harus kehilangan anak pertamanya itu.

Prosesi pemakaman selesai setelah Asisten Pastur Agus Priyono membacakan doa yang diiringi dengan ‎dikuburkannya tanah ke atas peti jenazah Pricilia. Suasana yang sempat hening pun langsung kembali gaduh dengan suara tangisan seiring dengan tertutupnya lubang kubur.

Prosesi pemakaman tersebut, selain dihadiri oleh pihak keluarga juga dihadiri oleh para warga sekitar rumah korban. Perwakilan dari Polrestabes Bandung, yakni Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Megawati, juga hadir saat pemakaman Pricilia.

Seperti diketahui, Pricilia tewas dibunuh bekas pacarnya, SF, pada Senin (31/8/2015). Mayatnya ditemukan bersimbah darah di pematang sawah samping Hotel Grand Sharon, Jalan Inspeksi Cidurian, Kecamatan Rancasari, pukul 15.00 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9268 seconds (0.1#10.140)