Polresta Pekanbaru Tembak Pelaku Jambret

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:12 WIB
Polresta Pekanbaru Tembak Pelaku Jambret
Polresta Pekanbaru Tembak Pelaku Jambret
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru,Riau menangkap dua pelaku jambret. Karena melawan satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Dua pelaku yang ditangkap adalah duo Bayu yakni Bayu Adi Prasetya (19) warga Pekanbaru dan Bayu Sukoco (28).

Pelaku yang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kakinya adalah Bayu Adi Prasetya warga Kampar.

"Dari tangan tersangka kita mengamankan barang bukti dua buah dompet yang berisi KTP, kartu ATM,STNK. Ada juga beberapa handphone," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis 27 Agustus 2015.

Dari caratan polisi, mereka sudah melakukan aksi kejahatan jalanan sebanyak 25 kali di Kota Pekanbaru. Sasaran para pelaku semua adalah kaum hawa. Dari keterangan tersangka hal itu karena wanita dinilai lemah.

Gunutur menjelaskan penangkapan terhadap tersangka setelah polisi sebelumnya menangkap salah satu rekan mereka yakni Saprianto Alias Pinto.

Aksi terakhir para bandit ini pada Kamis 23 Juli 2015 malam, dengan korbannya adalah Nuranti Boru Rambe. Peristiwa terjadi di jalan Harapan Raya.

Saat itu pelaku dari arah belakang menjambret tas korban yang hendak pulang ke rumahnya.

Akibatnya kejadian korban mengalami kerugian berupa tas berisi dompet satu unit HP Nokia dan uang Rp1,6 juta. Dimana total kerugian korban Rp3,1 juta. "Kedua tersangka ditangkap di lokasi berbeda di wilayah Pekanbaru," pungkas Guntur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8005 seconds (0.1#10.140)