Festival Citylink Pajang 45 Foto Perjuangan Inen Rusnan

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:05 WIB
Festival Citylink Pajang 45 Foto Perjuangan Inen Rusnan
Festival Citylink Pajang 45 Foto Perjuangan Inen Rusnan
A A A
BANDUNG - Festival Citylink kembali memanjakan pengunjungnya dengan berbagai kegiatan. Dalam rangka mempe ringati hari kemerdekaan Indonesia ke-70, Festival Citylink memamerkan pameran foto karya Inen Rusnan seorang jurnalis di masa perang menuju kemerdekaan.

Dalam kegiatan bertemakan Incredible Indonesia In dependence Day Celebration, pengunjung dapat melihat 45 foto karya Inen yang meng gambarkan para pejuang Indonesia di masa kemerdekaan. Foto ini sengaja menjadi salah satu dekorasi Festival City link agar menjadi sarana edu kasi bagi para pengunjung. Pameran ini berlangsung sejak 15 hingga 30 Agustus, mendatang.

Tidak hanya foto, dekorasi lain yang menggambarkan nuansa perang menuju kemerdekaan juga akan terlihat divoidatrium mal yang berada di Jalan Peta No. 241, Kota Bandung. Beberapa replika pesawat tempur di masa perjuangan terlihat menggantung. Di pintu masuk juga ada dua Meriam dan satu mobil tank berukuran 1:1.

“Suasana kemerdekaan ini sengaja kami ciptakan agar pengunjung dapat berimajinasi bagaimana para pejuang merebut kemerdekaan di masa lalu,” Marketing Communication Chief Iis Nurhayati. Sementara itu, Festival Citylink juga akan menjadi tuan rumah Kontes Kucing Internasional pertama di Indonesia. Acara dengan nama “Champ of the Champ” ini yang berlangsung pada 29-30 Agustus 2015, mendatang.

“Kontes ini merupakan yang pertama dengan skala internasional, pesertanya akan menampilkan sejumlah ras kucing di dunia,” kata Center Director Festival Citylink yang juga Ketua Panitia Arman Hermawan. Dia menyebutkan, kontes unik raskucing ini akan digelar di Harris Convention Kota Bandung. Sekitar 235 peserta dari dalam dan luar negeri akan itu akan ikut dalam pegelaran kontes kucing internasional.

“Pesertanya dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Tiongkok, Jepang, Vietnam, dan Amerika. Pada kontes ini akan diperlihatkan ras kucing yang belum ada di Indonesia, yang diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk mencintai binatang,” kata Arman.

Yogi pasha
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2076 seconds (0.1#10.140)