Guru SD Raih Toyota Yaris

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:32 WIB
Guru SD Raih Toyota Yaris
Guru SD Raih Toyota Yaris
A A A
MUARAENIM - Holfiah,48, guru SD Negeri 2 Muaraenim, berhasil meraih mobil Toyota Yaris, saat pengundian grand prize semester pertama tahun 2015 untuk nasabah Tabungan Pesirah di Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muaraenim, kemarin.

Warga Jalan Juanda, Kelu - rahan Muaraenim ini meng - aku, tidak memiliki firasat apa - pun. Padahal dirinya tidak sem pat hadir saat pengundian, namun namanya keluar seba - gai pemenang. “Saya tidak men duga dan baru tahu se - telah ditelpon teman saya yang datang ke sini (BSB). Saya me - mang memiliki tabungan se - kitar Rp100 juta,”ujarnya ke - marin.

Karena Holfiah tidak hadir saat pengundian di halaman kantor BSB Cabang Muara - enim, maka saat pemberian ha - diah, terpaksa diwakilkan na - sabah lain secara simbolis. Tapi tidak lama berselang, yang ber - sangkutan datang ke lokasi acara. Jadi pemberian hadiah kembali diulang oleh Wakil Bupati Muaraenim, Nurul Aman. “Tadi saya lagi dirumah orang tua saya, awalnya tidak percaya tapi saya disuruh datang bawa buku tabungan kesini,” ujarnya.

Kepala Cabang BSB Muar a - enim, Ferri Erpani, meng ung - kapkan, undian tersebut meru - pakan salah satu bentuk peng - hargaan dari pihak bank kepa - da para nasabah. Untuk nasa - bah Tabungan Pesirah di BSB Cabang Muaraenim, saat ini mencapai 14.300 nasabah dengan jumlah dana mencapai Rp138 miliar.

Dia meng ata - kan, hingga Juni atau semester pertama tahun 2015, aset BSB Cabang Muaraenim sudah men capai Rp1,35 triliun. Pada - hal pada semester kedua tahun 2014 lalu hanya Rp 925 miliar. “Semua ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang men - jadi nasabah di BSB Muara - enim. Dari total aset yang kita miliki, kita sudah menyalurkan kredit sebesar Rp530 miliar,” ungkapnya.

Untuk memantapkan dan memudahkan pelayanan, saat ini pihaknya sudah me mi li - ki tiga kantor cabang pem ban - tu, masing-masing di Tanjung Enim, Pulau Panggung serta Pen dopo, Kabupaten Pali.

Semen tara kantor kas ada 5 unit dengan didukung 14 titik An - jungan Tunai Mandir (ATM). “Kita akan terus me ning kat - kan pelayanan untuk menjaga kepercayaan masyarakat ke pa - da kami,” tandasnya.

Irhamudin sp
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3995 seconds (0.1#10.140)