PNS Diminta Terapkan Budaya Disiplin Kerja

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:05 WIB
PNS Diminta Terapkan Budaya Disiplin Kerja
PNS Diminta Terapkan Budaya Disiplin Kerja
A A A
BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat, Abubakar mengajak seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung Barat, untuk meningkatkan kinerja agar seluruh program pemerintah berjalan sesuai dengan yang telah di rencanakan.

Menurutnya dalam menjalankan tugas pokok sebagai PNS akan disertai dengan tantangan dan hambatan yang harus dihadapi. Oleh karena itu dituntut tanggungjawab dan profesional dalam me laksanakan berbagai tugas yang su dah terprogramkan.

“Tujuan bekerja pada akhir nya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemajuan, dan prestasi. Semua elemen itu akan tercapai jika kinerja dari setiap individu ditingkatkan,” ucapnya usai memimpin apel HUT RI tingkat Kabupaten Bandung Ba rat di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung Barat, kemarin.

Dirinya meminta momentum peringatan hari kemerdekaan ke-70 RI dijadikan untuk meningkatkan kinerja PNS di Bandung Barat. Hal ini seiring dengan semangat kemerdekaan untuk mendukunggerakan nasional ‘Ayo Kerja’ menuju hari esok yang lebih baik dari pada hari ini. “Kami ingin ada keselarasan cara pandang dan tujuan an tara pembangunan di pusat dengan di daerah,” tegasnya.

Demi mewujudkan visi Ban dung Barat CERMAT, lanjutnya, hanya bisa terealisasikan hanya dengan budaya bekerja. “Seperti yang di serukan presiden bekerja yang dimaksud bukan bekerja biasa, tetapi bekerja dengan penuh keinsyafan akan kekuatan persatuan indonesia dan gotong royong,” sambungnya.

Raden bagja mulyana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)