Belum On Fire

Senin, 17 Agustus 2015 - 10:02 WIB
Belum On Fire
Belum On Fire
A A A
BANDUNG - Ilija Spasojevic mengaku belum mencapai performa puncak selama membela Persib Bandung. Namun, dia berjanji akan berbuat optimal dan tampil on fire di Piala Presiden 2015.

Bomber asal Montenegro itu tak menampik jika performanya masih jauh dari level top. Untuk menjawab kritikan dan rasa penasaran publik yang ingin melihatnya jadi sumber gol Maung Bandung, Spaso mengungkapkan, laga perdana melawan Persiba Balikpapan di Piala Presiden, Rabu (2/9), jadi kesempatan terbaik baginya untuk membuktikan diri.

Libur latihan selama hampir tiga bulan, diakuinya sangat berpengaruh terhadap kondisinya sehingga masih di bawah penampilan terbaiknya. Untuk itu, jelang piala Presiden awal September mendatang, Spaso sangat fokus untuk memperbaiki kondisi fisiknya. Spaso dan tim memiliki waktu cukup untuk meningkatkan performanya di lapangan hijau.

“Saya rasa masih jauh dari level top. Begitu juga dengan rekan tim yang lain, mereka merasakan hal sama. Tapi menjelang turnamen nanti saya harap sudah bisa tampil maksimal. Kondisi fisik saya sudah pulih 100%,” ungkapnya. Bukan hanya itu, diri nya juga me lihat para pemain masih banyak kekurangan. Namun dengan waktu yang ada menurutnya harus bisa dimaksimalkan untuk bisa meningkatkan performa.

Dia pun meyakini, tim pelatih sudah menyiapkan program latihan yang pas kepada seluruh pemain jelang pertandingan. Sehingga mampu mendongkrak performa skuat Maung Bandung. “Kita percayakan saja kepada pe latih, mereka lebih mengerti. Apapun yang nantinya diberikan pelatih kita harus fokus. Apalagi dengan kondisi seperti sekarang ini. Kota buuh program terbaik,” tegasnya.

Pada laga Piala Presiden nanti, Spaso berambisi untuk bisa terus menyatu dengan permainan para pemain Persib lainnya.

Panji qadhafi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)