Penusukan Adji Dipicu Masalah Wanita

Senin, 10 Agustus 2015 - 16:19 WIB
Penusukan Adji Dipicu Masalah Wanita
Penusukan Adji Dipicu Masalah Wanita
A A A
BANDUNG - Tersangka Darwansyah alias Pale (27) mengaku keributan yang mengakibatkan tewasnya Adji alias Dian (24) dipicu persoalan wanita.

"Gara-gara enggak senang sama saya, karena mantan pacarnya dekat sama saya, dia cemburu," kata Pale kepada wartawan di Mapolsekta Regol, Jalan Mohammad Toha, Bandung, Senin (10/8/2015).

Menurut Pale, sebelum kejadian dia dan korban bertemu di Jalan Dewi Sartika (belakang Gedung ITC), Kebon Kelapa, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol dan sempat minum-minuman keras.

"Kebetulan ketemu, korban mengancam saya, lalu kita adu mulut, sempet duel lalu saya tusuk, saat itu saya lagi mabuk," kata pria yang mengaku sebagai anak street punk ini.

Korban Adji pun lalu tewas dengan enam luka tusukan di sekujur tubuhnya setelah sempat mendapatkan perawatan selama tiga jam di RS Immanuel. Malam tadi, Pale ditangkap Unit Reskrim Polsekta Regol di wilayah Gedebage.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat (3) dan atau Pasal 170 ayat (2) huruf 3e KUHPidana tentang penganiayaan dan pengeroyokan yang menyebabkan kematian, dengan hukuman kurungan penjara di atas lima tahun.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6152 seconds (0.1#10.140)