Kambing Bermata Satu dan Berwajah Tikus Hebohkan Serang

Kamis, 30 Juli 2015 - 12:33 WIB
Kambing Bermata Satu dan Berwajah Tikus Hebohkan Serang
Kambing Bermata Satu dan Berwajah Tikus Hebohkan Serang
A A A
SERANG - Warga Kampung Pasir Situ, Desa Mekar baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, digegerkan dengan lahirnya seekor kambing berwajah aneh.

Anak kambing milik Narya (35) itu lahir dengan kelainan genetik bentuk mulut mirip tikus, telinganya mirip kelinci, dan bermata satu di tengah mukanya.

Narya mengatakan, dirinya curiga pada pagi tadi kambing miliknya berisik dan mengeluarkan suara tak berhenti-henti. Penasaran, dirinya langsung melihat ke kandang di belakang rumah.

Ternyata, ada kambing yang mau melahirkan. “Saya lihat kaget, ternyata bayi kambing yang baru lahir bermata satu, mulutnya mirip tikus dan telinganya mirip telinga kelinci. Aneh karena berbeda dengan kambing lainnya,” katanya, Kamis (30/7/2015)

Dia mengaku, walaupun ada orang yang akan menawar kambing yang kini kondisinya sehat, dirinya akan tetap merawatnya.

Kabar tersebut langsung tersebar keseluruh kampung, sehingga warga pun penasaran untuk melihatnya. Rumah milik Narya mendadak ramai oleh warga yang ingin melihat bentuk anak kambingnya.

“Penasaran saja, katanya kambing milik Pak Narya aneh, enggak biasa, pas diliat memang benar bentuk kepala dan wajahnya aneh, punya satu mata doang, padahal induknya normal,” ungkap salah seorang bernama Lilis (22).
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0918 seconds (10.177#12.26)