Loyalitas Dedi Terbayar

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:54 WIB
Loyalitas Dedi Terbayar
Loyalitas Dedi Terbayar
A A A
BANDUNG - Dedi Kusnandar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah manajemen Persib Bandung memanggil namanya untuk?? kembali bergabung. Pemanggilan itu dilakukan sebagai salah satu langkah persiapan sebelum melakoni laga persahabatan melawan Arema Cronous, di Stadion Kanjuruhan, Malang 11 Agustus mendatang.

Bahkan pemain yang akrab disapa Dado menilai pemanggilan tersebut diharapkan menjadi sinyal positif bahwa segala kegiatan persepakbolaan Indonesia bangun dari tidurnya. “Ya, pelatih (Djadjang Nurdjaman) sudah menghubungi saya. Katanya tanggal 3 (Agustus) kumpul dan langsung latihan. Tentunya ini harus disyukuri karena sudah lama juga tidak berkumpul dan latihan bersama,” ujar Dado kemarin.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pun berharap laga persahabatan melawan Arema Cronous dan turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya akan digelar tepat 30 Agustus mendatang dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Sudah lama juga kita tidak ada kegiatan ataupun pertandingan. Kangen pastinya. Mudah-mudahan kegiatan nanti menjadi awal menuju kebaikan,” harapnya. Hal senada diungkapkan Tantan. Striker asal Lembang Kabupaten Bandung Barat ini bersyukur dapat kembali berkumpul bersama rekan-rekan setimnya di Persib Bandung.

Pemilik nomor punggung 82 ini bahkan tak menyangka jasanya masih diperlukan oleh tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. “Yaalhamdulillah kalau emang ada kumpul dan latihan itu juga kalau Persib masih butuh saya, jadi bisa kumpul sama temanteman,” ungkap Tantan.

Sekalipun baru sebatas pemberitahuan lisan, namun Tantan sangat antusias menyambut kabar menggembirakan tersebut. “Kalau kondisi badan selalu siap, soalnya saya juga selama ini tidak diam selama libur latihan, walaupun kalau latihan sendiri beda sama tim dari porsinya juga,” tuturnya.

Perihal pertandingan persahabatan melawan Arema Cronous pada 11 Agustus nanti, Tantan mengaku sudah tak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya membela tim Pangeran Biru. Kendati laga nanti sebatas pertandingan persahabatan, namun Tantan ogah jika Persib harus menyerah begitu saja kepada Arema. “Walaupun laga uji coba, tetep adu gengsi,” pungkasnya.

Muhammad Ginanjar
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)