Jaga Komunikasi

Senin, 27 Juli 2015 - 10:24 WIB
Jaga Komunikasi
Jaga Komunikasi
A A A
BANDUNG - Para mantan penggawa Persib Bandung hingga hari ini tetap menjaga komunikasi, meski skuat Maung Bandung dibubarkan pada 15 Mei 2015 lalu.

Mantan bek Persib Dias Angga Putra mengaku komunikasi para mantan pemain Maung Bandung masih terjaga. Bahkan, tidak jarang mereka menyempatkan untuk berkumpul. “Selama kita dibubarkan, kebersamaan masih tetap terjaga, kita masih suka ketemu berkumpul. Bukan berarti bubar komunikasi juga bubar, kita masih kompak suka melakukan komunikasi,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Dias, skuat Persib musim 2015 mayoritas dihuni pemain yang telah mengantarkan gelar juara pada Indonesia Super League (ISL) 2014. “Kekompakan mengantarkan Persib juara, menjadikan kita kompak sampai saat ini. Sehingga, tidak sulit lagi bagi kami untuk tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin itu,” tuturnya. Meski kompetisi yang kerap ia lakoni sedang vakum, menurutnya mantan timnya masih menjaga performa.

Sehingga jika laga kembali bergulir dan ia tetap dipercaya memperkuat tim Maung Bandung dirinya dan juga rekan setim siap merumput. Ia sendiri selalu menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Hal itu dilakukannya supaya performanya saat di lapangan hijau tetap terjaga. “Kita tetap menjaga kondisi, jadi seumpama kompetisi bergulir lagi kita siap, tidak malah performa kita menurun,” ujarnya.

Berbagai kegiatan olah raga dilakoni Dias untuk mendongkrak fisiknya menuju top performa. Setidaknya, tambah Dias, ia mengisi waktu luang dengan melakukan joggingataupun tetap main sikulit bundar bersama rekan setim sewaktu kecil. “Supaya tidak ketinggalan juga, jadi kalau ada waktu luang saya tetap beraktifitas berolahraga,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Bahkan sesekali, Dias bergabung dengan warga di kawasan Cijagra, Kota Bandung untuk bermain bulu tangkis. Dias menambahkan, rencana Persib Bandung yang akan mengikuti Piala Indonesia Satu (PIS), akan menjadi ajang pemanasan sekaligus akan memenuhi tantangan Arema Cronus, pada 11 Agustus mendatang.

“Kita kansudah libur selama kurang lebih tiga bulan, jadi pertandingan itu momentum yang baik bagi kita untuk bisa main lagi,” tandasnya.

panji qadhafi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)