PBB Resmi Dukung Pencalonan Ratna Mahmud - Ngadi

Sabtu, 25 Juli 2015 - 10:34 WIB
PBB Resmi Dukung Pencalonan Ratna Mahmud - Ngadi
PBB Resmi Dukung Pencalonan Ratna Mahmud - Ngadi
A A A
PALEMBANG - DPP Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya memutuskan mendukung pasangan bakal calon bupati (balonbup) dan wakil bupati (balonwabup) Mura, Ratna Mahmud dan Ngadi pada Pilkada serentak akhir tahun ini.

Sekretaris DPW PBB Sumsel, Misnan Hartono mengatakan, DPP PBB telah menge luar kan Surat Keputusan (SK) resmi No: SK.PP/0054/2015 ten tang ba - lonbup-balonwabup Ka bupa - ten Mura, yang resmi ditanda tangani Ketua umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra dan Ser - ketaris DPP, Jurhum Lantong.

“Jadi DPP PBB me mu tuskan mendukung penuh pasangan ba lonbup-ba lonwabup, yakni Rat na Machmud dan Nga di pada pilkada serentak ak hir t a - hun ini,” tegas Misnan, kemarin. Dia menjelaskan, ini momen penting bagi DPW PBB Sumsel dan dengan SK yang telah dise - rahkan, berarti seluruh elemen PBB harus bekerja penuh men - suk seskan pasangan tersebut.

Rat na Machmud dan Ngadi sen - diri, merupakan tokoh yang su - dah dikenal masyarakat se tem - pat, serta memiliki komit men me majukan masyarakat di Ka - bu paten Mura. Selain du ku ngan PBB, sambungnya, pas a ngan ini juga didukung Partai Hanura, Partai Demokrat, dan PAN. “Me - reka pasangan yang me miliki ko - mitmen dan mendukung kema - juanmasyar akat Mura,” jelasnya.

Hingga kini, tambah dia, DPW PBB telah menetapkan du kungan pada lima balonbupbalonwabup, yang akan maju pada Pilkada Mura, Ogan Ilir (OI), OKU Selatan, OKU, dan PALI. “Sedangkan untuk OKU Timur dan Muratara saat ini masih kita proses,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah menegaskan, setelah resmi memberi dukungan, maka menjadi kewajiban bagi seluruh kader Partai PBB di DPW, DPC, dan seluruh elemen partai untuk bekerja maksimal. “Intinya kita bekerja maksimal, agar kader kita menang pilkada,” tutupnya.

Muhammad uzair
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)