Pantai Jumiang Pamekasan Dibanjiri Wisatawan

Minggu, 19 Juli 2015 - 02:18 WIB
Pantai Jumiang Pamekasan Dibanjiri Wisatawan
Pantai Jumiang Pamekasan Dibanjiri Wisatawan
A A A
PAMEKASAN - Pantai Jumiang yang berlokasi di Dusun Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dibanjiri pengunjung pada hari kedua Lebaran.

Pengunjung yang datang berasal dari berbagai wilayah. Pantai yang berada di ujung selatan Kabupaten Pamekasan tersebut tidak memungut biaya masuk sebagaimana berlaku di pantai lain.

"Di sini pemandangannya bagus dan murah karena tidak dikenakan biaya masuk," terang salah satu pengunjung asal Pamekasan, Hasyim, Sabtu (18/7/2015).

Namun demikian, sejumlah fasilitas masih dikeluhkan pengunjung karena pantai tersebut tidak dirawat dengan baik oleh pemerintah setempat. "Fasilitasnya kurang terawat dan masih minim, kalau bisa segera dibenahi. Seandai fasilitasnya lengkap, tambah banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk menikmati keindahan pantai ," imbuh Hasyim.

Saat berkunjung ke pantai Jumiang, sejumlah pengunjung memilih berenang dan berfoto bersama dengan keluarga dan temannya. Bahkan sebagain berfoto bersama petani rumput laut yang sedang panen.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)