MNC Bank-SINDO Santuni Santri Rumah Sajada

Senin, 13 Juli 2015 - 11:10 WIB
MNC Bank-SINDO Santuni Santri Rumah Sajada
MNC Bank-SINDO Santuni Santri Rumah Sajada
A A A
SLEMAN - KORAN SINDO bersama MNC Bank cabang Yogyakarta melaksanakan aksi sosial Sabtu (11/7) siang, berupa santunan bagi santri kurang mampu di Panti Asuhan Rumah Sajada di Kampung Wirokraman, Sidokarto, Godean, Sleman.

Dipimpin langsung Kabiro SINDO YOGYA Rio Saptono dan Branch Manager MNC Bank Yogyakarta Sulaiman B, acara berlangsunghangat dan akrab. Santunan berupa uang pembinaan bagi 20-an santri PA Rumah Sajada inimerupakan bentuk kepedulian KORAN SINDO dan MNC Bank untuk turutmembantu pendidikan anak bangsa.

”Adik-adik saya harap bersyukur bisa mengenyam pendidikan pesantren di sini. Ilmu agama adalah tujuanhidup semua orang menggapai kebahagiaan dunia akhirat,” kata KabiroSINDO YOGYA Rio Saptono. Menurutnya, tidak banyak orang yang berkesempatan memperoleh pendidikan pesantren atau pendidikan agama secara mendalam. ”Banyak yang tidak bisa merasakan ilmu pesantren seperti ini. Banyak pula yanghanya mengejar ilmu dunia yang pada akhirnya terasa hambar tanpa ilmuagama,” ujar Rio.

Dia berharap para santri PA Rumah Sajada terus mengembangkan dirimenjadi santri yang hafal Alquran dan terus menjaga kelanggengan kitab suci umat Islam melalui hafalannya. Kabiro SINDO YOGYA juga berharapagar bekal ilmu agama yang diperoleh para santri terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu menjadi tulang punggung bangsa. Sementara itu, Branch Manager MNC Bank Yogyakarta Sulaiman Bmenambahkan, pemberian santunan oleh MNC Bank dan KORAN SINDO merupakan wujud kasih sayang kepada santri dan dunia pendidikanseperti di PA Rumah Sajada.

”Semua orang itu punya tantangan dan ujian kehidupan. Para santri disini tentu memiliki tantangan sendiri dalam menjalani pendidikan sertaupaya dalam menggapai citacita. Seperti halnya pimpinan MNC GroupBapak Hary Tanoesodibjo, juga berawal dari usaha dan kerja kerashingga mencapai sukses seperti sekarang ini,” pungkas Sulaiman.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)