Semakin Banyak Manik Semakin Mahal

Minggu, 12 Juli 2015 - 10:28 WIB
Semakin Banyak Manik Semakin Mahal
Semakin Banyak Manik Semakin Mahal
A A A
DEMAM gamis Jodha Akbar menguntungkan bagi mereka yang sudah lebih dahulu mengenalkan busana asal India tersebut.

Toko Lies Accessories di blok GF C II nomor 53 PTC Mall m isalnya menyediakan fashion ini dengan kualitas mempuni. Pramuniaga toko, Oktavia Fe brianti Rahayu menceri takan, sebenarnya busana India su dah cukup lama masuk Kota Palembang. Namun, berkat demam film In dia dan hampir sebagian besar busana wanita mengacu pada gaya garis India, maka busana Jo dha Akbar laris manis.

Bah kan, sekarang banyak yang khusus mencari busana asal India tersebut. “Makin ramai yang mencari. Satu minggu itu belasan baju terjual. Bahkan lebih dari itu saat mendekati Lebaran,” ungkapnya. Ia mengatakan, meski memperoleh busana-busana tersebut dari Jakarta, namun harga yang ditawarkan beragam.

Untuk busana yang ma kin dipadati dengan payet ma nikmanik, tentu harga jual lebih mahal. Kisaran jual baju Jodha Akbar kualitas tinggi yakni Rp2.500.000-Rp3.000.000 lebih. “Yang mem buatnya mahal itu ragam manik nya. Jika makin banyak ma nik, maka semakin mahal. Apa lagi jika detail maniknya lebih ru mit dan sulit dibuat,” terang ia.

Toko yang dimiliki Tri Lismawari inipun tidak hanya menjual busana perempuan, namun termasuk aksesoris mendukung, seperti kalung, anting, gelang tangan dan gelang kaki yang bercorak India. “Ada juga busana India cowok, dan aksesoris buat melengkapi gaya mirip orang-orang di India,” jelasnya.

Tasmalinda
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)