Jelang Lebaran, Pencuri Incar Kos-Kosan

Jum'at, 10 Juli 2015 - 15:00 WIB
Jelang Lebaran, Pencuri Incar Kos-Kosan
Jelang Lebaran, Pencuri Incar Kos-Kosan
A A A
SERANG - Kos-kosan di Kota Serang menjadi incaran para pelaku pencurian terutama menjelang lebaran ini.

Maling kali ini beraksi di kamar kosan milik Vany Yuanita (25) yang berada di lingkungan Cinanggung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kawanan pencuri berhasil menggondol uang tunai Rp3 juta dari dalam tas serta telepon seluler seharga Rp2 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pencurian tersebut baru diketahui penghuni kosan sekitar pukul 07.15 WIB, ketika bangun tidur kaget dan tersentak melihat pintu kosan kondisinya terbuka lebar, saat diperiksa smartphone merk Xiomi yang sedang dicharger sudah tidak ada.

"Kaget pintu kebuka lebar, ternyata handphone yang semalem dicas hilang, terus ngecek isi tas, dompet juga hilang, tapi anehnya laptop dalam tas tidak dibawa," kata Vany ditemui wartawan dengan wajah tak percaya.

Padahal, lanjut Vany yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media cetak harian di Banten ini mengatakan sebelum tidur kondisi pintu dalam keadaan tertutup, bahkan sebelum tidur juga dompet serta telepon genggamnya masih ada, jam 05.00 WIB saat hendak salat Subuh dirinya masih melihat telepon selulernya masih ada

"Kira-kira pencuri masuk sekitar jam 05.00 sampai jam 07.00 WIB tadi, mau salat Subuh juga masih ngelihat," jelasnya.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang, petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kosan yang memiliki 10 pintu ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)