Siapkan 50 Stan dengan Harga 20% Lebih Murah

Jum'at, 10 Juli 2015 - 08:21 WIB
Siapkan 50 Stan dengan Harga 20% Lebih Murah
Siapkan 50 Stan dengan Harga 20% Lebih Murah
A A A
PALEMBANG - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil membuka pasar murah menyambut hari raya Idul Fitri di lapangan Makodam II Sriwijaya, kemarin.

Setidaknya ada se kitar 50 stan pasar yang diperuntukkan bagi prajurit, PNS dan warga sekitar. Dengan harga jual lenih murah 20% dari harga normal. Kapendam II Sriwijaya Ko - lonelArhSyaepulMuktiGi nan jar menjelaskan, selain berasal dari satuan jajaran Kodam II Sriwijaya yakni Korem 044 Gapo, Staf Makodam II, satuan Balak Kodam II, dan Persit Kar tika Chandra Kirana, peserta bazar juga berasal dari sejumlah pihak pe rusahaan atau swasta.

“Bazar ini bukan hanya di pe runtukkan bagi prajurit dan PNS Kodam II beserta keluarganya saja, tetapi juga diperuntuk kan bagi masyarakat umum khu susnya yang berada di se kitar Makodam II. “ “Jadi, ma sya rakat juga dapat berbelanja dalam pasar murah ini,” ujarnya. Syaepul menuturkan, pi haknya ingin meringankan beban masyarakat Palembang yang ingin merayakan hari raya Lebaran.

Dari 50 unit stan disiapkan, mereka menjajakan berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai dari sembako, pakaian, makanan, minuman, kue-kue, pera bot rumah tangga, alat-alat el ek - tronik serta kebutuhan Lebaran lainnya akan dijual pada pasar murah ini. “Untuk harga, kami jamin lebih murah 20% ketimbang harga normal yang be r edar di pasaran,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)
pixels