Yuliana Bawa Pulang Mercedes Benz

Jum'at, 10 Juli 2015 - 08:20 WIB
Yuliana Bawa Pulang Mercedes Benz
Yuliana Bawa Pulang Mercedes Benz
A A A
PALEMBANG - Yuliana Sari, 40, warga Jalan Veteran Palembang berhasil menyingkirkan 139 pelanggan Telkomsel di Indonesia, menjadi pemenang mendapatkan hadiah utama satu unit Mercedes Benz A Class.

Berkah Ramadan tersebut merupakan hasil dari pengundian program Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Telkomsel selama Mei 2015 lalu. “Saya tidak memiliki firasat apa pun mendapatkan mobil ini. Semua berjalan apa adanya. Saya ditelepon, disuruh kirim sms ke 777. Bahkan, saya sempat cek ke website Telkomsel. Akhirnya saya diberitahu petugas lagi pada 18 Juni lalu dan saya sedikit percaya. Sementara pengundian sudah dilakukan 15 Juni lalu,” kata Yuliana didampingi suaminya, Leman, di Grapari Veteran Palembang, kemarin.

Dirinya mengaku tidak menyangka akan mendapatkan rezeki besar tahun ini, terutama memasuki Ramadan. Dia mengaku telah memercayakan tele komunikasi, data dan lainnya pada produk Telkomsel sejak lima tahun terakhir. “Sebenar-nya bukan saya yang mengirim undian HUT Telkomsel, tapi suami saya yang kirim ke *123#. Ya, dalam sebulan paling habis sekitar Rp300.000-Rp500.000 untuk komunikasi maupun data,” terangnya.

Yuliana belum kepikiran untuk menggunakan mobil hadiah ini mengingat kondisi jalan di Sumsel tidak memungkinkan dan masih banyak yang rusak. “Mobil ini belum tahu mau diapakan. Apa untuk dijadikan modal, digunakan sendiri, semua belum kepikiran. Lihat saja nanti,” kata ibu tiga orang anak ini. Sementara, General Manager Sales Region Sumbagsel, Badar membenarkan, warga Palembang yang berhak hadiah utama dalam periode pertama program Undian HUT ke-20 Telkomsel.

“Program ini bentuk apresiasi kami kepada pelang gan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Telkomsel. Semua pajak ditanggung Telkomsel,” tuturnya. Saat ini, sambungnya, periode kedua telah berlangsung dari awal hingga akhir Juni dan tinggal menunggu pengundian saja, sedangkan periode ketiga berlangsung selama bulan Juli 2015 yang akan diundi pada bulan berikutnya.

Mengingat pe riode kedua dan ketiga berlangsung di bulan Ramadan dan Lebaran, maka pihaknya telah menyiapkan hadiah tambahan berupa 10 paket umrah ke tanah suci Mekkah. “Mekanisme program dilakukan melalui berbagai cara, yaitu penukaran Telkomsel poin, pembelian paket melalui My Telkomsel Apps dan *123#, serta dengan melakukan pengisian pulsa dan pembelian paket regular. Pelanggan kemudian akan mendapatkan kupon untuk diundi mendapatkan hadiah,” tukasnya.

Program Undian Hadiah HUT ke-20 Telkomsel ini, tambahnya, dapat diikuti seluruh pelanggan setia Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop). “Saya sarankan kepada pelaku bisnis di Palembang maupun Sumsel, untuk bisa memilih kualitas ketimbang kuantitas demi kelancaran bisnis,” pungkasnya.

Darfian jaya suprana
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)